Friday 14 July 2017

Forex Trading Rahasia Terungkap Pdf


Strategi lanjutan 10 Strategi Perdagangan Garis Tren. Dikirim oleh Edward Revy pada 4 Oktober 2008 - 08 30. Sebuah karya yang benar-benar hebat telah dilakukan oleh Myronn, penulis dari Trend Line Trading Strategy Support-resistance trading, perdagangan garis tren, pengecekan yang lebih tinggi Kerangka waktu, strategi pengelolaan uang memiliki basis teori yang konkret dan penerapan yang sederhana sebagai kombinasi yang unggul, yang menempatkannya ke dalam kategori strategi lanjutan. Ingat, umpan balik, komentar dan saran Anda selalu diminati. Pertama, Situs ini mengagumkan Edward, Anda adalah orang yang hebat. Saya telah mendemonstrasikan strategi trading sederhana selama seminggu 29 September-3 Oktober 2008 dan mencapai hampir 200 pengembalian investasi dalam seminggu dengan 5000 akun dan saya ingin membagikannya. Dan akan sangat bagus jika banyak yang terlibat dalam pengujian strategi ini. Saya menyebutnya sebagai Strategi Perdagangan Garis Tren dan didasarkan pada. Ikuti trennya. Baca sebelum sejuta kali Lol I cant menyalahkan Anda Bu T mungkin Anda bisa belajar sesuatu yang ekstra di sini. Bantulah diri Anda sendiri dan lihatlah grafiknya dan lihat apakah Anda dapat mengidentifikasi sebuah tren Apakah ada tren utama yang mapan Penting agar Anda mengidentifikasi tren utama setelah diidentifikasi, perdagangan Anda Keputusan didasarkan pada arah tren utama Ada pengecualian di mana Anda bisa melawan tren utama, tapi saya tidak akan menyinggung hal itu di sini KISS MENJAGA SEDERHANA SEDERHANA. IMEFRAMES Kerangka waktu yang sesuai untuk strategi ini adalah harian, 4h, 1 jam, 30mins. INDICATOR Saya hanya menggunakan 1 indikator Metatrader4 yang disebut Swing ZZ zz untuk zigzag Ini tersedia secara gratis di internet, cukup google dan Anda dapat mendownloadnya Terima kasih kepada pemrogram yang menulisnya Indikator ini sangat membantu karena Anda dapat mengidentifikasi tinggi ayunan sebelumnya dan Titik terendah yang bertindak sebagai level support perlawanan dan menurut saya ini adalah alat yang berguna untuk digunakan dalam strategi ini. Jadi mari kita mulai, saya akan menghubungi strategi trading trendline ini karena melibatkan garis tren gambar dengan menggunakan ayunan. Ghs dan titik terendah indikator Swing ZZ. RENCANA MASUK ENTRY melihat kerangka waktu yang ingin Anda gunakan dan identifikasi tren utama Dapatkan gambaran besar terlebih dahulu, itu sangat penting Bagi saya, ketika saya ingin berdagang di grafik 1 jam, saya Cek dulu bagan harian dan juga suka melihat apa yang terjadi di grafik 4 jam juga untuk melihat apakah saya bisa melihat tren atau saluran atau kemacetan yang terjadi dalam grafik harian dan jam 4hour, saya tetap berada di luar jika ada kemacetan sampai pelarian Kemacetan terjadi dan tren terbentuk Saya menggambar trendlines di chart daily atau 4rhly chart kemudian beralih ke rentang waktu 1 jam Saya mengidentifikasi tren pada jam dan menggambar trendline dan juga saya menempatkan stop order sell, setidaknya 5pips di bawah RENDAH dari lilin yang menyentuh atau memotong garis tren Garis tren bisa menjadi trendline harian, 4 jam atau 1 jam Anda harus memesan jika lilin itu tertutup Mengapa 5 pips Saya tidak tahu, 5 sepertinya angka yang bagus untuk saya yang saya miliki. Lima jari di setiap lengan dan si Milarly untuk kaki, jadi 5 adalah angka yang saya lahir dengan Put 10 pips jika mau Note anda harus menunggu harga mendekati trendline atau sangat dekat dengan trendline sebelum anda menempatkan sell stop order c Saya lebih suka tempat saya berhenti. Rugi sekurang-kurangnya 5 pips di atas ayunan terbaru Anda harus menetapkan stop loss sesuai perhitungan pengelolaan uang dan toleransi risiko. Saya menetapkan target keuntungan saya hanya pada tingkat ayunan sebelumnya yang rendah. Manajemen perdagangan karena perdagangan bergerak sesuai keinginan saya, Saya memindahkan stop loss saya ke setidaknya 5 pips DI ATAS setiap puncak bawah yang lebih rendah menurunkan tinggi swing. LONG MASUK MASUK Hanya melakukan kebalikan dari entri pendek 1 Setel stop order buy 5 pips DI ATAS tinggi lilin yang memotong garis tren saat itu. Lilin CLOSES 2 Saya menetapkan stop loss saya tepat di bawah level terendah baru-baru ini 3 Saya menempatkan target keuntungan saya DI tingkat tinggi sebelumnya 4 Karena perdagangan bergerak sesuai keinginan saya, saya memindahkan stop loss ke setidaknya 5 pips hanya di bawah tingkat terendah ayunan yang lebih tinggi berikutnya. Itu untuk M. SHORT ENTRY CONTOH Yang dilampirkan adalah grafik JPY 4 jam USD JPY yang menunjukkan perdagangan singkat yang mungkin telah diambil dan akan sangat menguntungkan dengan menggunakan strategi ini. Semua screeshots dapat diklik. PANJANG ENTRY CONTOH Terlampir adalah grafik USD CAD daily dan entri perdagangan yang mungkin ditunjukkan untuk memberi Anda pemahaman visual tentang bagaimana mengidentifikasi setup perdagangan potensial dan membawanya. Berikut adalah tangkapan layar dari perdagangan yang saya ambil dengan menggunakan strategi Di atas saya telah mencoba jangka waktu 1 menit, jangka waktu 5 menit dan 15mins namun menjelang akhir, cenderung lebih menggunakan kerangka waktu yang lebih besar seperti kerangka waktu 4 jam, 1 jam 30 menit sehingga saya tidak bisa menempel ke komputer sepanjang hari. Dianggap adalah riwayat akun Screenshot perdagangan diambil dalam dua bagian karena saya tidak dapat mengambil 1 screenshot lengkap. Berharap Anda semua kesehatan yang baik. Myronn email. Submitted by Edward Revy on February 28, 2007 - 12 52. Forex trading and konstan penelitian memungkinkan kita untuk mengumpulkan berbeda Strategi dan teknik dalam arsenal perdagangan kita. Hari ini Tim kami dengan senang hati mempersembahkan situs strategi perdagangan Forex baru yang adil dimana para pedagang dapat dengan cepat dan bebas mengeksplorasi strategi Forex yang berbeda dan mempelajari teknik perdagangan. Mengapa kita berbagi pengetahuan Kami adalah pedagang seperti orang lain dan kami menyukai apa yang kami lakukan Tidak ada rahasia tentang perdagangan Forex, hanya pengalaman dan dedikasi Selain itu, di Internet ada banyak sekali penjual yang menawarkan strategi dan sistem mereka bagi para pedagang yang siap untuk Bayar kita akan terkejut jika anda belum temui satu yang Gratis atau bayar pilihannya adalah bagi trader untuk membuat pilihan kita adalah koleksi gratis. Kita juga akan mengupdate koleksi kita setiap kali kita menemukan strategi Forex baru yang bagus. Selamat Datang Anda hari ini. Untuk mengeksplorasi strategi dan sistem perdagangan Forex dengan kami dan berharap Anda menemukan beberapa informasi bermanfaat untuk diri Anda sendiri yang pada akhirnya akan meningkatkan trading Anda. Hadir untuk berbagi ide dengan trader lain Post strategi trading Anda di forum kami bergabung dengan kami dalam misi kami untuk membantu trader Forex menjadi Pedagang yang lebih baik. Arena adalah perangkat lunak bagi mereka yang memiliki pemahaman investasi dan cara membangun strategi yang baik, namun tidak ingin kode atau menggunakan program yang memberi kode yang harus diuji, Dikodekan ulang dan kemudian diuji lagi Kami semua pernah ke sana, Anda telah bekerja di bidang keuangan selama bertahun-tahun sekarang dan Anda memiliki ide cemerlang untuk menyusun strategi bersama-sama, tapi Anda akan memberi seorang programmer lengan dan kaki untuk memberi kode satu strategi untuk Anda atau Anda akan membangunnya dalam sesuatu yang lambat dan kikuk. Tuliskan kode untuk Anda Anda copy dan paste ke MT4, tidak ada target yang tepat di tempat yang tepat untuk Anda kembali dan menyesuaikannya dll, dll, dll. 04. 2015 Domain Perdagangan Forex bisa menyenangkan jika Anda bisa menguasai keterampilan manajemen risiko Menurut pendapat saya, hal yang paling penting dalam perdagangan adalah manajemen risiko Jika Anda berisiko 30 pips per perdagangan Dan rata-rata 100 pips, bahkan jika Anda memiliki 50 winrate, Anda akan menghasilkan 350 pips dalam 10 trading dengan 50 winrate berarti dalam 10 perdagangan Anda memenangkan 5 trading dan Anda kehilangan 5 trading pada rata-rata trading Winning 5 berarti menghasilkan 500 pips dan kalah 5 Perdagangan berarti Anda kehilangan 150 pips sehingga Anda menghasilkan total 350 pips Tidak ada setup perdagangan yang menang 100 Setiap setup perdagangan memiliki probabilitas kegagalan Ketika Anda memasuki perdagangan, Anda mengambil risiko Dengan risiko kecil Anda memastikan bahwa jika setup perdagangan gagal Anda tidak akan kehilangan banyak Caranya terletak pada memasuki pasar kecil dan Menguji air Ketika perdagangan bergerak sesuai keinginan Anda dan Anda menjadi yakin bahwa Anda telah berhasil bergerak, Anda harus membuka lebih banyak posisi Ini akan memastikan bahwa Anda melipatgandakan manifold keuntungan Anda Pertanyaan penting adalah bagaimana cara melakukannya. Saya menggunakan lumayan banyak. Dalam lilin perdagangan saya H4 dan lilin H1 sangat penting dan mereka dapat memberi petunjuk penting di mana harga akan pergi dan di mana Anda harus menempatkan stop loss saya tidak mengganggu M5, M15 tapi menggunakan lilin M30 serta H1 dan H4 Lilin dalam membuat keputusan masuk dan keluar saya hanya membuka perdagangan pada penutupan lilin M30, H1 atau H4 Semua indikator tertinggal dan tidak dapat diandalkan Indikator yang paling andal seperti yang dikatakan di atas adalah tindakan harga Di tangkapan layar Anda akan melihat stokastik Dan osilator MACD saya menggunakannya hanya 30 dari waktu sementara penggunaan candlesticks 70 dari waktu Moving averages bekerja sebagai support kuat dan tingkat resistensi Saya menggunakan moving averages sebagai level support dan resistance. Mengenai penulis Martin Pearce, trader forex profesional dan anggota dari Tim FX Trading Revolution Dia menunjukkan kebenaran tentang forex dan broker Untuk menghubungi dia, isi formulir kontak di website. Bagaimana saya menyimpan lebih dari satu juta dalam satu tahun live trading. Tidak diragukan lagi, setiap trader telah memikirkan bagaimana membuat Juta pertama mereka dengan berdagang di FOREX Mereka mencoba selusin berbagai sistem, strategi atau indikator yang dijamin dapat bekerja, namun kesuksesan diimpikan belum tiba. Sudahkah Anda benar-benar mencoba semuanya Sekarang saya ingin menunjukkan sedikit perbedaan kepada Anda. Perspektif tentang cara menyelamatkan jutaan pertama Anda dengan live trading. Ini adalah tahun kesepuluh saya telah berinvestasi di pasar modal Bersama dengan mitra bisnis saya, kami bekerja sebagai manajer portofolio untuk institusi. Selama klien kami di pasar FOREX, kami menyadari bahwa kesuksesan dalam perdagangan manual bergantung pada 1 kemampuan para pedagang - bagaimana dia bisa beradaptasi, merasakan peluang untuk mendapatkan keuntungan potensial, dan menerima situasi kehilangan perdagangan 2 Di broker dimana dia menyadari transaksi Bahkan tidak menyebutkan pentingnya memilih broker kelas atas dalam perdagangan normal otomatis atau bahkan frekuensi tinggi. Mari saya jelaskan dulu berapa biaya setiap kesepakatan yang direalisasikan dalam kenyataan. Dalam contoh ilustratif berikut dari perdagangan sesungguhnya Anda akan melihat betapa pentingnya perbedaan dalam Total biaya bisa dengan berbagai broker. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 4 Maret 2014 - 00 35. Dikirim oleh Andrei Florian. Myron mengatakan di sini kita menggambar garis tren oleh HH Higher High dan HL Higher Lows untuk uptrend dan LH Lower Highs dan LL Lower Lows Untuk downtrend Kita membutuhkan minimum 2 ayunan LH untuk downtrend dan minimal 2 ayunan HL untuk uptrend Kita perlu menjadi trend follower dan SELALU mengikuti tren Inilah kata-kata Myron whe N strategi trendline dipresentasikan, bukan milik saya. Jadi, ketika ketiga kalinya harga tersebut memotong garis kita, kita cari beli jika kita memiliki garis uptrend dan untuk berjual beli jika kita memiliki garis tren turun. Misalnya, pada AUD USD Daily kita punya besar Dan jelas downtrend. Submitted by Pengguna pada 12 Januari 2014 - 18 51.MACD Strategi Pilihan Biner Forex Untuk Jangka Waktu M5 Itu Sangat Mudah, Sederhana Dan Ampuh. Ada banyak strategi opsi biner forex yang tersedia di pasaran. Opsi biner forex trading sangat banyak. Lebih sederhana dibandingkan dengan forex Tidak ada stop loss atau take profit Anda hanya perlu mendapatkan arah pasar dengan benar Itu s Sekarang ini adalah strategi biner forex yang sangat sederhana yang menggunakan beberapa pola candlestick yang dikombinasikan dengan MACD MACD yang sangat bertenaga. Indikator momentum. Dikirim oleh Edward Revy pada 18 Oktober 2013 - 13 47. Dikirim oleh Adam Green.1 Konsep Utama Pemula harus mencapai keahlian dan keahlian perdagangan yang cukup agar bisa memilih stop-loss yang sangat baik. Dan target keuntungan untuk semua perdagangan yang mereka jalankan Ini adalah tindakan penting untuk menyempurnakan terutama karena Forex memiliki karakter yang tidak menentu dan tidak dapat diprediksi sehingga dapat dengan cepat menghentikan posisi yang dijaga hanya oleh stop-kerugian kecil, misalnya 50 pips atau kurang. Bagan berikutnya Menunjukkan situasi perdagangan semacam itu. Pada grafik di atas, harga bergerak maju dalam kisaran perdagangan yang terbatas, seperti yang ditunjukkan ke sisi kiri, sebelum akhirnya jatuh ke sisi negatifnya Posisi short baru kemudian diaktifkan yang dilindungi oleh stop-loss yang berada di sekitar 50 pips di atas level resistance sebelumnya Sayangnya, lonjakan harga bullish yang cukup besar menyebabkan perdagangan ini keluar dengan kerugian. Dikirimkan oleh Edward Revy pada tanggal 21 Januari 2011 - 13 12. Saya telah memutuskan untuk mengumpulkan sumber daya tentang Trailing Stop EAs yang ada saat ini. Sebagian besar indikator dan EA adalah courtesy of - salah satu forum paling maju tentang perdagangan Forex, di mana Anda dapat menemukan hampir semua hal Tapi bahkan saat itu, terkadang sulit untuk fin D indikator EAs yang Anda butuhkan dengan cepat Jadi, saya telah memutuskan untuk membuat serangkaian halaman dengan indikator dan Expert Advisors EAs yang menurut saya merupakan yang paling berguna. Ikuti saya, nikmati trading. Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 17 Desember 2009 - 13 05.Advanced strategy 10 Trend Line Trading Strategy. Submitted by Edward Revy on October 4, 2008 - 08 30. Karya yang benar-benar hebat telah dilakukan oleh Myronn penulis dari Trend Line Trading Strategy Support-resistance trading, trend line trading , Memeriksa kerangka waktu yang lebih tinggi, strategi pengelolaan uang memiliki basis teori yang konkret dan penerapan yang sederhana sebagai kombinasi yang unggul, yang memasukkannya ke dalam kategori strategi lanjutan. Ingat, umpan balik, komentar dan saran Anda selalu diminati. Dari semua, situs ini mengagumkan Edward, Anda adalah orang yang hebat. Saya telah mendemonstrasikan strategi trading sederhana selama seminggu 29 September-3 Oktober 2008 dan mencapai hampir 200 pengembalian investasi dalam seminggu dengan 5000 akun dan saya akan li Untuk berbagi dan itu akan menjadi besar untuk memiliki banyak terlibat dalam pengujian strategi ini. Saya menyebutnya Trend Line Trading Strategi dan didasarkan pada. Berikut tren. Heard membaca bahwa sebelum satu juta kali Lol I cant menyalahkan Anda Tapi mungkin Anda bisa belajar sesuatu yang ekstra di sini. Bantulah diri Anda sendiri dan lihatlah grafiknya dan lihat apakah Anda dapat mengidentifikasi tren Apakah ada tren utama yang mapan Penting agar Anda mengidentifikasi tren utama setelah diidentifikasi, perdagangan Anda Keputusan didasarkan pada arah tren utama Ada pengecualian di mana Anda bisa melawan tren utama, tapi saya tidak akan menyinggung hal itu di sini KISS MENJAGA SEDERHANA SEDERHANA. IMEFRAMES Kerangka waktu yang sesuai untuk strategi ini adalah harian, 4h, 1 jam, 30mins. INDICATOR Saya hanya menggunakan 1 indikator Metatrader4 yang disebut Swing ZZ zz untuk zigzag Ini tersedia secara bebas di internet, cukup google saja dan anda bisa mendownloadnya Terimakasih kepada programmer yang menulisnya Indikator ini sangat membantu karena anda dapat mengidentifikasi swin sebelumnya. G tinggi dan rendah yang bertindak sebagai level support perlawanan dan saya pikir ini adalah alat praktis untuk digunakan dalam strategi ini. Jadi mari kita mulai, saya akan menghubungi strategi perdagangan trendline ini karena melibatkan garis tren gambar dengan menggunakan ayunan tinggi dan rendahnya Swing ZZ indicator. SHORT ENTRY ATURAN lihat kerangka waktu yang ingin Anda gunakan dan identifikasikan tren utama Dapatkan gambaran besar terlebih dahulu, itu sangat penting Bagi saya, ketika saya ingin bertransaksi pada grafik 1 jam, pertama saya cek daily chart. Dan juga ingin melihat apa yang terjadi di grafik 4 jam juga untuk melihat apakah saya dapat melihat kecenderungan atau saluran atau kemacetan yang terjadi di grafik siang hari dan 4 jam yang saya tinggalkan jika ada kemacetan sampai pelarian kemacetan terjadi dan Tren terbentuk Saya menggambar trendlines di chart chart daily atau 4rhly kemudian beralih ke jangka waktu 1 jam Saya mengidentifikasi tren pada jam dan menggambar trendline dan juga saya menempatkan stop order sell, setidaknya 5pips di bawah LOW dari candle Itu touc Hes atau memotong trendline Trendline bisa menjadi trendline harian, 4hrly atau 1hr Anda harus memesan kapan lilin ditutup. Mengapa 5 pips saya tidak tahu, 5 sepertinya angka bagus untuk saya. Saya memiliki lima jari di setiap lengan dan Begitu juga untuk kaki, jadi 5 adalah angka yang saya lahir dengan Put 10 pips jika mau Note anda harus menunggu harga mendekati trendline atau sangat dekat dengan trendline sebelum anda menempatkan stop order sell c. Saya lebih memilih untuk menempatkan stop saya. Rugi sekurang-kurangnya 5 pips di atas ayunan terbaru Anda harus menetapkan stop loss sesuai perhitungan pengelolaan uang dan toleransi risiko. Saya menetapkan target keuntungan saya hanya pada tingkat ayunan sebelumnya yang rendah. Manajemen perdagangan karena perdagangan bergerak sesuai keinginan saya, Saya memindahkan stop loss saya ke setidaknya 5 pips DI ATAS setiap puncak bawah yang lebih rendah menurunkan tinggi swing. LONG MASUK MASUK Hanya melakukan kebalikan dari entri pendek 1 Setel stop order buy 5 pips DI ATAS tinggi lilin yang memotong garis tren saat itu. Lilin penutup 2 Saya menetapkan stop loss saya tepat di bawah level terendah baru-baru ini 3 Saya menempatkan target keuntungan saya DI tingkat tinggi sebelumnya 4 Karena perdagangan bergerak sesuai keinginan saya, saya memindahkan stop loss ke setidaknya 5 pips hanya di bawah level terendah ayunan terendah berikutnya yang lebih tinggi. CONTOH CONTOH CONTOH Yang dilampirkan adalah grafik JPY 4 jam USD JPY yang menunjukkan perdagangan singkat yang mungkin telah diambil dan akan sangat menguntungkan dengan menggunakan strategi ini. Semua screeshots dapat diklik. PANJANG ENTRY CONTOH Terlampir adalah grafik USD CAD daily dan entri perdagangan yang mungkin ditunjukkan untuk memberi Anda pemahaman visual tentang bagaimana mengidentifikasi setup perdagangan potensial dan membawanya. Berikut adalah tangkapan layar dari perdagangan yang saya ambil dengan menggunakan strategi Di atas saya telah mencoba jangka waktu 1 menit, jangka waktu 5 menit dan 15mins namun menjelang akhir, cenderung lebih menggunakan kerangka waktu yang lebih besar seperti kerangka waktu 4 jam, 1 jam 30 menit sehingga saya tidak bisa menempel ke komputer sepanjang hari. Dianggap adalah riwayat akun Screenshot perdagangan diambil dalam dua bagian karena saya tidak dapat mengambil 1 screenshot lengkap. Ingin Anda semua email health. Myronn baik.

No comments:

Post a Comment